Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input LifestyleInput Lutim

Akhir Pekan, Bupati dan Wabup Lutim Touring Wisata Bareng Komunitas Motor

297
×

Akhir Pekan, Bupati dan Wabup Lutim Touring Wisata Bareng Komunitas Motor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur menggunakan waktu luang diakhir pekan untuk melakukan Touring bersama ratusan bikers mengunjungi tempat wisata. Bupati dan rombongan mendatangi pantai ujung Suso Kec Burau, Minggu (08/10/2017).

Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler didampingi Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam dan pejabat OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur tampak rileks bermotor. Bupati menggunakan sepeda motor Nmax berwarna kuning sementara Wakil Bupati menggunakan Sepeda motor CB.

Example 300x600

Touring yang menggunakan sepeda motor Nmax dan CB ini dimulai dari kediaman Bupati Luwu Timur pukul 08.00 Wib. Selain jajaran Pemerintah daerah, juga terlibat Komunitas Motor CB, Nmax dan Metic langsung meluncur menuju pantai ujung Suso Desa Mabonta Kec Burau.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan Peran komunitas otomotif bisa menjadi program untuk menarik wisatawan dan mempromosikan objek wisata oleh karena itu keberadaan para komunitas motor selalu mendapat apresiasi positif dari pemerintah daerah.
“Sambil Touring, kita juga berwisata dan menyempatkan waktu menikmati indahnya alam Luwu Timur”, katanya.

Touring pun kembali dilanjutkan menuju Tempat wisata pantai Lemo. Kedatangan Bupati Thorig Husler dan Irwan Bahri Syam beserta rombongan disambut antusias masyarakat yang tampak terkejut, sebab kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati tanpa direncanakan alias dadakan.

Kunjungan dadakan ini memang sengaja dilakukan. Ini sebagai bentuk silaturahmi dari pejabat Pemkab Luwu Timur dan sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat disini,” kata Bupati saat berdialog bersama masyarakat.

Setelah selesai berwisata dikecamatan Burau , Bupati dan rombongan akhirnya kembali di Kota Malili.

Liputan: Ishak | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *