Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Besok, Kota Makassar Menguning

146
×

Besok, Kota Makassar Menguning

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Rangkaian perayaan hari ulang tahun Partai Golkar ke-53, Kota Makassar akan kembali “menguning”. Adalah JAGO (Jalan Sehat Partai Golkar) jilid dua yang akan digelar pada Minggu (19/11/2017).

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta yang juga selaku penanggungjawab utama jalan santai partai Golkar ini menyatakan kesiapan dari pihaknya telah rampung. Pelaksana JAGO jilid dua sepenuhnya siap dilaksanakan.

Example 300x600

“Kita sebelumnya pernah sukses dalam acara Jago jilid satu dan kami kembali merasa tertantang untuk gelar Jago jilid dua,” kata dia.

Bahkan, ia menegaskan pelaksanaan JAGO tahun ini bakal jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, momentum Pilkada di wilayah Sulawesi Selatan menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat.

“Kesiapan sudah rampung, besok bakal jauh lebih meriah lagi (dari tahun sebelumnya),” ungkapnya.

JAGO jilid dua digelar masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-53 menyediakan beragam hadiah menarik guna menyemarakkan event tahunan tersebut.

Sekadar diketahui, pelaksanaan Jago jilid satu lalu, kegiatan tersebut diikuti ratusan ribu peserta dan dibanjiri hadiah menarik. Mulai dari hadiah rumah, sepeda motor, umrah dan alat elektronik. Event itu juga dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti Jago. Bukan hanya hidup sehat dengan berolahraga, tapi juga memperluas pertemanan. Pasalnya, yakin saja pelaksanaan Jago akan dipadati masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel.

Pelaksanaan Jago jilid II sendiri lebih istimewa lantaran dilaksanakan pada rangkaian momentum peringatan HUT Golkar.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *