Budiman Diminta Warning PT SMS

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi kunjungan kerja (Kunker) di daerah pemilihannya (Dapil) tepatnya di Kecamatan Burau, Minggu (20/06/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Alpian Alwi menyisir sejumlah hasil proyek tahun 2020 yang menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Setiba di Desa Kalatiri, Kecamatan Burau, Alpian Alwi menemukan hasil proyek peningkatan jalan yang nyaris ambruk. Diketahui, proyek itu dikerjakan PT. Star Mitra Sulawesi (SMS).

“Belum cukup 6 bulan pasca dikerja, proyek yang menelan APBD Rp 1 Miliar ini sudah rusak. Ini tidak bisa dibiarkan dan sangat merugikan masyarakat,” tandas Alpian Alwi dengan nada kesal.

Menurutnya, persoalan itu menjadi catatan penting, dan tidak bisa dibiarkan, masa selalu mau dianggarkan untuk pemeliharaan, masih banyak kegiatan lain yang sangat mendesak.

“Proyek ini terakhir dikerja 30 Desember tahun kemarin, masa baru enam bulan sudah rusak, dan sepertinya ada yang tidak beres pelaksanaannya. Olehnya itu, kami minta Bupati Lutim, Budiman me-warning PT. SMS,” tutupnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *