Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Bupati dan Wabup Majene Sambut Jemaah Haji Kloter 18

261
×

Bupati dan Wabup Majene Sambut Jemaah Haji Kloter 18

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Bupati Majene Andi Syukri Tammalele, didampingi oleh Wakil Bupati Aris Munandar dan unsur pimpinan Forkopimda, menyambut kedatangan Rombongan Jamaah Haji Kloter 18 asal Kabupaten Majene.

Acara penyambutan berlangsung meriah di Stadion Prasamya Majene, Rabu (19/7/2023), dengan penuh kebahagiaan dari keluarga, masyarakat, dan unsur pemerintah yang memadati Kota Majene.

Example 300x600

Sebanyak 241 Jama’ah Haji yang tergabung dalam kloter 18 dari Kabupaten Majene tiba dengan selamat dan disambut hangat oleh Bupati Andi Syukri.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Syukri menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada para jemaah haji yang telah kembali ke keluarga dan menjaga nama baik Kabupaten Majene selama melaksanakan ibadah Haji.

“Selamat datang kembali ke Majene, terima kasih sudah menjaga nama baik Kabupaten Majene selama melaksanakan Ibadah Haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan Maburo,” ucap Bupati Majene.

Bupati juga berharap agar para jama’ah haji yang kembali dari tanah suci dapat menjadi insan-insan yang senantiasa dirindukan surga.

“Cerminan haji yang mabrur terlihat dari sikap dan perilaku yang baik dalam bersosialisasi dan berinteraksi di tengah masyarakat, olehnya itu diharapkan para jama’ah haji dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Namun, dalam kabar sedih, satu jemaah haji atas nama H. Boraganni meninggal dunia sebelum kembali ke tanah air. Pada saat pemberangkatan, rombongan berjumlah 242, sehingga yang diterima secara resmi berjumlah 241 orang jemaah. Bupati Andi Syukri mengajak semua hadirin untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang paling terindah di sisi-Nya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene, H. Mustapa Tangngali, juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati Majene atas bantuan yang diberikan mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan jemaah haji. Beliau juga mendoakan keselamatan dan keberkahan bagi Bupati dan Wakil Bupati Majene serta kesampaian semua cita-citanya.

Liputan: Resky | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *