Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Delis Berkabung, Tante dan Keponakannya Tutup Usia

434
×

Bupati Delis Berkabung, Tante dan Keponakannya Tutup Usia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Suasana duka menyelimuti keluarga besar dan handai-tolan Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi.

Dua anggota keluarga yang sangat dikasihi yakni mama tua (tante) dan kemanakannya meninggal dunia di tempat terpisah. Satu di Manado dan satunya lagi meninggal di Sleman, Yogyakarta.

Example 300x600

Kedua jenasah dimakamkan di kampung halaman mereka di Desa Ronta, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara.

Mama tua Dokter Delis yakni ibu W. Waga (Patodo-Waga) meninggal di Manado, Sabtu lalu. Almarhumah merupakan kakak kandung ibu Dokter Delis.

Atas permintaan keluarga, jenasah almarhumah W. Waga yang berusia 90 tahun dibawah ke Ronta dan akan dimakamkan hari Kamis (9/5/2924).

Yang kedua, kemanakan Bupati Delis bernama Audrich Christoval Larry Lasani meninggal di Yogyakarta, hari Sabtu 4 Mei 2024.

Larry yang lahir di Bekasi 4 Februari 2004 meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Saat itu Larry naik sepeda motor. Ia ditabrak mobil dari arah berlawanan.

Larry yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara keluarga Lasani Latupeirissa sementara kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Seperti Omanya yang meninggal di Manado, jenasah Larry juga dibawah pulang dan telah dimakamkan di Ronta, Rabu (8/5/2024) sore.

Jenasah oma W. Waga tiba di Ronta Rabu pagi, sedangkan jenasah Larry yang diterbangkan dari Yogyakarta, tiba di Ronta Senin malam (6/5).

Saat ibadah pemakaman Larry, Bupati Delis yang memberikan sambutan mewakili keluarga mengemukakan, anak Larry sudah dianggap sebagai anak sendiri.

“Kami sangat berduka. Dalam waktu yang bersamaan, dua anggota keluarga kami telah dipanggil Sang Pencipta,” ujarnya.

Ia berharap dan mendoakan agar kedua orang tua Larry (keluarga Lasani-Latupeirisa) bisa menerima dengan ikhlas karena semua ini terjadi dalam rancangan Tuhan.

Bupati Delis sendiri saat itu baru tiba dari Makassar bersama istrinya ibu Febrianthy Hongkiriwang dan ketiga putra-putri mereka Enji, Abel dan Adriel. Ketiga anak ini datang khusus untuk melayat sekaligus mengikuti pemakaman oma dan sepupu mereka.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *