Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Bupati Kabupaten Majene Mengikuti Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

98
×

Bupati Kabupaten Majene Mengikuti Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Bupati Kabupaten Majene, H. A Achmad Syukri Tammalele menggelar upacara di lapangan Sepak bola Betteng Kecamatan Pamboang, Sabtu (1/6/24), Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Majene.

Kegiatan ini mengusung tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024”.

Example 300x600

Upacara tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Majene, TNI Polri dan seluruh peserta Upacara. Dalam pidatonya, H. A. Achmad Syukri Tammalele menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan jiwa pemersatu bangsa.

Dalam amanatnya Bupati Kabupaten Majene mengatakan seperti yang diketahui bersama jika tanggal 1 Juni merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, yang mana pada hari ini kita memperingati hari lahirnya Pancasila.

Dan hari lahirnya Pancasila ini jadi momentum untuk kita semua untuk terus bersama bergotong royong untuk membangun peradaban dan memajukan ekonomi global.

Melalui peringatan hari Pancasila ini, semoga kita semua mampu menjadi warga negara dan masyarakat yang terus mengingat jati diri bangsa, tolong menolong dan bergotong royong untuk masa depan bangsa Indonesia

Mari melangkah maju dengan semangat Pancasila sebagai pedoman hidup kita, “Selamat Hari Lahir Pancasila”

Kegiatan upacara ini diisi dengan berbagai rangkaian acara, termasuk pembacaan teks Pancasila, pembacaan naskah UUD 1945, dan doa bersama untuk kemajuan bangsa.

Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Sepak bola Betteng Kecamatan Pamboang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan semangat nasionalisme.

Dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, diharapkan bangsa Indonesia dapat mencapai visi Indonesia Emas 2024, yakni Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *