Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Sah, Irwan Bachri Syam Kantongi Rekomendasi NasDem Maju Pilkada Lutim 2024

1095
×

Sah, Irwan Bachri Syam Kantongi Rekomendasi NasDem Maju Pilkada Lutim 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi menetapkan H. Irwan Bachri Syam sebagai bakal calon bupati Kabupaten Luwu Timur pada Pilkada 2024.

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dari DPP NasDem yang diterima H. Irwan Bachri Syam di Kantor DPP NasDem, Tower NasDem Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Example 300x600

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekertaris Bapilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya yang didampingi Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Dalam surat rekomendasi tersebut, tertera pula nama Hj. Puspawati Husler sebagai calon wakil bupati Luwu Timur mendampingi Irwan Bachri Syam.

Penyerahan rekomendasi itu dibenarkan Irwan Bachri Syam. “Iye, tadi kami menerima rekomedasi dari DPP NasDem untuk digunakan sebagai persyaratan pendaftaran Paslon di KPUD Lutim,” ucapnya.

“Terima kasih doa dan dukungan masyarakat Luwu Timur, dengan rekomendasi ini kita akan berjuang di Pilkada guna mewujudkan Luwu Timur maju,” tutup Ibas sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, Irwan Bachri Syam merupakan ketua DPD Partai NasDem Luwu Timur sekaligus pengusaha.

Bicara soal pemerintahan, Ibas akronim Irwan Bachri Syam tak diragukan lagi dan terbilang cukup matang dalam dunia pemerintahan.

Sebagai catatan perjalan di dunia pemerintahan, Ibas pernah menjabat sebagai wakil bupati Luwu Timur mendampingi HM Thoriq Husler.

Dalam perjalanan pemerintahan mereka, HM Thoriq Husler meninggal dunia karena sakit, Irwan Bachri Syam pun dilantik menjadi Bupati Lutim sisa jabatan 2016-2021.

Sementara Hj. Puspwati Husler merupakan istri mendiang almarhum HM Thoriq Husler, yang ber latar belakang sebagai birokrat.

Di Pilkada tahun ini, Irwan Bachri Syam kembali menggandeng atau berpaket dengan Puspawati Husler dengan mengusung tegline ‘Luwu Timur Maju’.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *