Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Bupati Lutra: Guru Jujur Lahirkan Generasi Integritas

135
×

Bupati Lutra: Guru Jujur Lahirkan Generasi Integritas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan, guru yang memiliki sifat jujur adalah guru yang hebat. Ketika guru itu hebat, maka akan melahirkan siswa dan generasi yang berintegritas. Demikian disampaikan Bupati Indah Putri di sela-sela acara launching “Guru Jujur Sulsel Makmur” yang digagas Jaksa Agung RI H.M. Prasetyo, Selasa (10/10/17), di Kantor Kejati Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya mengapresiasi apa yang kita lakukan pada hari ini. Dengan hadirnya guru yang jujur, maka akan menciptakan guru yang hebat, sehingga akan hadir generasi yang berintegritas, siswa yang berintegritas, yang pada akhirnya akan mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujar Indah saat ditemui di sela-sela acara.

Example 300x600

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang juga hadir pada acara launching tersebut mengatakan bahwa seorang guru wajib hukumnya untuk selalu jujur. Karena menurut orang nomor satu di Sulsel itu, kejujuran seorang guru akan melahirkan kemakmuran bagi masyarakat.

“Kemarin, hari ini, dan masa depan adalah komitmen kita bersama dalam menghadirkan kemakmuran bagi rakyat. Guru wajib memiliki kejujuran filosofis, kejujuran sosial, kejujuran kultural, dan kejujuran yuridis. Olehnya itu, wajib hukumnya bagi seorang guru untuk selalu hidup dengan kejujuran” tegas Syahrul.

Acara launching yang dihadiri langsung Jaksa Agung ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Kadis Pendidikan se-Sulselbar dengan Kajari se-Sulselbar. MoU dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing lembaga.

“MOU ini hendaknya diaplikasikan ke dalam kegiatan kongkrit agar memberikan hasil yang maksimal untuk kita semua,” pungkas Jaksa Agung Prasetyo.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *