Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Bupati Majene Hadiri Harkitnas

125
×

Bupati Majene Hadiri Harkitnas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Bupati Majene menghadiri upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 20 Mei di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Senin(20/Mei 2024)

Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum yang menimbulkan kesadaran bagi para pemuda untuk memperjuangkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka.

Example 300x600

Adapun tema hari Kebangkitan Nasional tahun ini yaitu “Bangkit Untuk Indonesia Emas.” yang bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dengan terus mengingat pentingnya semangat cinta tanah air dan nasionalisme di kalangan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda.

Dalam rangkaian acara, Bupati Majene didampingi oleh Wakil Bupati Majene, setda dan unsur Forkopimda memberikan piagam penghargaan kepada Bidang Lingkungan Hidup sebagai salah satu pengurus OASE kabupaten Majene serta penghargaan kepada para ASN yang memasuki masa purnabakti sebagai ucapan terima kasih Pemerintah kabupaten Majene atas dedikasinya selama dalam masa pengabdian.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Majene, Setda kabupaten Majene, unsur forkopimda, para pimpinan OPD, dan beberapa Undangan lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *