Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Bupati Majene Lepas Tim Kontingen Popda

119
×

Bupati Majene Lepas Tim Kontingen Popda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri Tammalele secara resmi melepas Tim Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Majene. Acara pelepasan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, dihadiri oleh para atlet, pelatih, serta jajaran pemerintahan setempat di Pendopo Rujab Bupati Majene, Sabtu (25/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Majene menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet dan pelatih yang telah berlatih keras demi mengharumkan nama Kabupaten Majene. “Saya bangga dengan semangat dan dedikasi kalian semua. Tetaplah berjuang dengan sportifitas yang tinggi dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian di ajang Popda kali ini,” ujar H. A. Achmad Syukri Tammalele (AST).

Example 300x600

Beliau juga berharap agar para atlet dapat meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali untuk Kabupaten Majene. “Ini bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang bagaimana kalian menginspirasi dan menjadi contoh bagi pelajar lainnya di Kabupaten Majene. Jaga kesehatan, fokus, dan terus semangat,” tambahnya.

Kontingen Popda Kabupaten Majene terdiri dari berbagai cabang olahraga, di antaranya atletik, sepak bola, bulu tangkis, tenis, Volly, pencak silat dll. Para atlet tersebut telah menjalani berbagai tahap seleksi dan latihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi di Kabupaten Mamuju tengah.

Setelah prosesi pelepasan, acara dilanjutkan dengan doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan kontingen dalam bertanding. Para atlet kemudian diberangkatkan dengan penuh semangat dan harapan dari masyarakat Majene.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *