Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Bupati Majene Turun Memeriahkan Pawai Obor Idul Adha

41
×

Bupati Majene Turun Memeriahkan Pawai Obor Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Pemerintah Kabupaten Majene mengadakan pawai obor yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, Minggu (15/06/2024).

Acara ini berlangsung dengan penuh semarak dan diikuti oleh para pejabat daerah, kepala OPD, dan warga setempat. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat keagamaan di tengah masyarakat.

Example 300x600

Pawai obor dimulai dari pendopo rumah jabatan bupati dan melibatkan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Masing-masing peserta membawa obor yang menyala, sebagai simbol kebahagiaan dan kebersamaan dalam merayakan Idul Adha.

“Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan acara ini. Ini bukan hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap nilai-nilai keagamaan yang sangat dijunjung tinggi di Kabupaten Majene, sesuai dengan visi kami: Majene Unggul, Mandiri, dan Religius,” ujar A. Achmad Syukri Tammalele Bupati Kabupaten Majene dalam sambutannya.

Selain atraksi visual yang memukau, acara ini juga dimeriahkan dengan pembacaan doa bersama dan takbiran yang dilantunkan oleh remaja Masjid Baitul Rahman Pangali-ali. Hal ini memberikan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para peserta dan pengunjung dalam merayakan Idul Adha.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *