Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Regional

Cegah Korupsi, Bupati Lutra Terima Source Code 

192
×

Cegah Korupsi, Bupati Lutra Terima Source Code 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Bupati Luwu Utara Indah Putri melakukan penandatanganan berita acara serah terima source code beberapa aplikasi berbasis web, seperti aplikasi perizinan, TPP (sistem e-Kinerja) dan implementasi siskeudes, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi kepala daerah se-Sulsel dengan PT. PLN dan PT. Telkom ini digelar dalam rangka sosialisasi pemberantasan korupsi yang terintegrasi dengan Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Satgas 1 KPK Tri Gamareva turut hadir dalam acara ini.

Example 300x600

Dalam hal ini, Gubernur SulSel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa kegiatan ini penting dalam rangka pengawasan dan pencegahan tindak pidana korupsi.

“Kegiatan ini penting. Olehnya itu, dibutuhkan kerja sama yang kuat guna mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” ungkap Syahrul.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sangat mengapresiasi kegiatan terseut.

“Kita mengapresiasi kegiatan ini karena salah satu tujuannya adalah untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” ungkap Indah saat ditemui INPUTRAKYAT di sela-sela acara, Jumat (13/10/17).

Selain itu, Bupati Luwu Utara didampingi beberapa pejabat, di antaranya Sekda Abdul Mahfud, dan beberapa Pimpinan SKPD terkait lainnya. Salah satunya adalah Kepala BKPSDM, Nursalim Ramli.

Edit: Rama | Editor: Enggar

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *