Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Cegah Stunting, Lurah Baurung bersama Kapolsek Banggae Pantau Kegiatan Posyandu Teratai

158
×

Cegah Stunting, Lurah Baurung bersama Kapolsek Banggae Pantau Kegiatan Posyandu Teratai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Kapolsek Banggae, bersama Lurah Baurung dan sejumlah pihak terkait, melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu Teratai di Lingkungan Pangale, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Senin (3/6/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan stunting di wilayah tersebut.

Example 300x600

Pemantauan tersebut mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, Camat Banggae Timur, Kepala Puskesmas Lembang, Kepala UPTD BP2KB Kecamatan Banggae Timur, PKK Kabupaten Pokja 4, Tim Pendamping Keluarga Beresiko tingkat kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Penyuluh KB, serta kader Posyandu se-Kelurahan Baurung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banggae menekankan pentingnya peran Posyandu dalam menjaga kesehatan balita dan mencegah stunting. “Posyandu adalah ujung tombak dalam upaya pencegahan stunting. Kami dari pihak kepolisian akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Kegiatan Posyandu Teratai di Lingkungan Pangale ini mencakup berbagai layanan kesehatan, seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian vitamin, dan makanan tambahan untuk balita. Semua ini dilakukan untuk memastikan pertumbuhan anak-anak sesuai dengan standar kesehatan yang telah ditetapkan.

Dengan pemantauan yang intensif dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan angka stunting di wilayah Kelurahan Baurung dapat ditekan dan kesehatan anak-anak semakin meningkat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *