Curi Star Sekolah di Jeneponto Ternyata Sudah Mulai Tatap Muka

  • Whatsapp
Ilustrasi Sekolah Tatap Muka

INPUTRAKYAT__JENEPONTO–Meski ijin sekolah tatap muka baru di keluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan kebudayaan RI  3 hari yang lalu, namun kabupaten Jeneponto rupanya sudah curi star dengan memberlakukan sekolah tatap muka lebih dulu. Hal ini di sampaikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto Syafruddin Nurdin.

“Jadi sebelum Kemendikbud RI mengeluarkan putusan mulai sekolah tatap muk, beberapa sekolah di Kabupaten Jeneponto sudah lebih dulu mulai tatap muka,”kata Sekreraris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin pada Inputrakyat, Senin 23 November 2020.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan ada beberapa sekolah yang mulai tatap muka sebelum ada putusan dari kemendikbud RI, yakni lokasi sekolah yang penyebaran covid 19 masih zona hijau.

“Selain itu ada bebepara syarat yang diterapkan di sekolah yang mulai sekolah tatap muka, yakni pengurangan waktu belajar dan jumlah siswa,”kata dia.

Selain pengurangan waktu dan siswa belajar, kata di guru-guru yang mulai sekolah tatap muka juga dilakukan pemeriksaan Rapid test dan menggunakan masker.

“Hal itu untuk memastikan kesehatan para guru sebelum mengajar di sekolah mereka mengajar,”tutupnya.

Diketahui sekolah tatap muka di Jeneponto sudah dibuka di 10 Kecamatan.

Penulis: Ardiansah / Editor : Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *