Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Delis-Djira Nobar Semi Final Piala AFC U 23 Asian CUP 2024 Bareng Warganya

484
×

Delis-Djira Nobar Semi Final Piala AFC U 23 Asian CUP 2024 Bareng Warganya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pemda Kabupaten Morowali Utara menggelar nonton bareng (nobar) semi final piala AFC U 23 Asian CUP 2024, antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) Pukul 10.00 WITA.

Kegiatan nobar yang digagas Bupati Morut, Delis Julkarson Hehi berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Morut yang dihadiri Wakil Bupati Morut, H. Djira dan para pecinta bola.

Example 300x600

Terlihat Bupati Delis mengenakan baju kaos Timnas Indonesia berwarna putih bersama Wabup Djira, sesekali bersorak bersama warga saat pemain Timnas Indonesia sedang menyerang ke area pertahanan tim Uzbekistan.

Meski begitu, di babak kedua indonesia harus ketinggalan dua gol dan kehilangan satu pemain andalannya hingga wasit meniup pluit panjang.

Bupati Delis menyebut jika Timnas Indonesia terlihat sudah bermain maksimal melawan timnas Uzbekistan, dan harus diakui keunggulan lawan terlihat pada babak pertama dan kedua yang terus menekan di area pertahanan Indonesia, ungkapnya.

“Ini sebagai kesyukuran dan mencatatkan sejarah bahwa Indonesia sudah dapat lolos hingga ke babak semi final yang sebelumnya menumbangkan timnas-timnas raksasa seperti Korea Selatan,” ujar Delis.

Ia menambahkan, meski kita dikalah dari Uzbekistan namun Indonesia masih bermain sekali lagi untuk memperebutkan juara ketiga, ayo kita doakan semoga Timnas Indonesia dapat meraih juara ketiga di piala Asian Cup.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *