Di Lantik Sebagai Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Fokus Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR – Irwan Bachri resmi menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, Irwan di Lantik melanjutkan periode 2016-2021. Pelantikan di gelar di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 11 Febuari 2021.

Pelantikan di lakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah me lantik, di saksikan oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Suleman dan sejumlah pejabat lainnya.

Bacaan Lainnya

Irwan Bachri Syam sebagai Bupati Luwu Timur melanjutkan periode 2016-2021. Irwan Bachri melanjutkan sisa masa jabatan Almarhum Bupati Luwu Timur, Thorig Husler hingga tanggal 17 Febuari 2021 mendatang.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan, ucapan selamat kepada Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam atas jabatan barunya sebagai orang nomor satu di Luwu Timur.

“Berkenan dengan hal ini saya mewakili masyarakat mengucapkan menjalankan tugas dengan baik dan aman. Meskipun cukup singkat karena berakhir sampai tanggal 17 Febuari 2021,” ungkap Nurdin Abdullah, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 11 Febuari 2021.

Bupati Luwu Timur Irwan Bachri berjanji meski masa jabatannya sangat singkat, ia akan memaksimalkannya untuk penanganan Covid-19, di Kabupaten Luwu Timur utamanya dalam mengawal vaksinasi.

“Meski singkat, Saya rasa itu tidak Ada masalah karena sebelumnya saat menjabat sebagai wakil bupati kita sudah menjalankan beberapa program, khusus covid Saya akan fokus untuk penanganannya seperti melanjutkan kerja Sama dengan PT Valle yang kini sudah menerima pasien khususnya masyarakat Luwu Timur” Kata Irwan setelah pelantikan.

Ia juga akan memastikan vaksinasi berjalan lancar.

“Vaksinasi jadi prioritas kita akan lakukan vaksinasi tahap 2 di tanggal 15 Februari” Tutup Irwan.

Liputan : Risa |Editor : AMK

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *