Diterpa Isu Bukan Kader Golkar, Warga Justru Nilai Aripin Layak Pimpin DPRD Lutim

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Legislator Partai Golkar, Aripin santer disebut-sebut salah satu calon Ketua DPRD Luwu Timur menggantikan mendiang Amran Syam.

Tak hanya dirinya, ada pula politisi dari Partai Golkar lainnya yang ikut sebagai calon seperti Mahading, Badawi Alwi, Wahidin Wahid, Najamuddin dan Heryanti Harun.

Namun lagi-lagi Aripin diterpa isu tak sedap lantaran dirinya dianggap bukan sebagai kader Partai Golkar, sebagaimana dilansir dari palopopos.co.id.

Isu tersebut rupanya dihembuskan oleh organisasi sayap Partai itu sendiri seperti Kosgoro Lutim dan AMPG Lutim.

Tak hanya itu, pernyataan serupa juga disampaikan Sekretaris Badan Saksi Partai Golkar Lutim serta Koordinator desa Tabaroge, Kecamatan Wotu Partai Golkar.

Dikonfirmasi baru-baru ini mengenai isu itu, Aripin menuturkan, iya soal biasa ini, ya’ bahagian dari dinamika internal Golkar. Sudah selesai mi’ ini barang-barang, singkatnya.

Disisi lain, warga Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Ulla sekaligus salah satu tokoh pemuda di wilayah sana justru menilai Aripin layak memimpin DPRD Lutim, ungkapnya, Senin (19/07/2021).

Menurut dia, meskipun baru kali ini beliau menjabat sebagai anggota DPRD, tetapi perlu diketahui bahwa beliau ini sudah lama berkecimpung di dunia pemerintahan yakni menjadi Kades Bantilang selama 18 tahun.

“Jadi sedikit banyaknya beliau punya bekal memahami dunia pemerintahan, dan tidak perlu lagi diragukan kemampuannya,” terang Ulla.

Ditanya mengenai isu bukan kader Partai Golkar kata Ulla sembari tersenyum mengatakan, pak Aripin kan anggota Legislatif dari Partai Golkar, dan otomatis dia sudah menjadi kader Golkar.

“Ini bukan persoalan siapa senior dan junior, yang pastinya pak Aripin mampu pimpin DPRD, dan dia adalah kader, kalau bukan kader kan nda mungkin dia maju sebagai calon anggota dewan dari Partai Golkar saat Pileg lalu,” tutupnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *