Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input PolitikInput Regional

DPD Partai Demokrat Sulsel Lakukan Penjaringan Balon Gubernur dan Wagub

172
×

DPD Partai Demokrat Sulsel Lakukan Penjaringan Balon Gubernur dan Wagub

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Simposium Partai Demokrat Sulawesi Selatan Quo Vadis Sulsel di hadiri tujuh bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, beserta 12 bakal calon Kabupaten/Kota yang mendaftar pada Partai Demokrat di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Rabu (27/09/17).

Wakil Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Fadriati As menjelaskan mengenai Simposium Parta Demokrat Quo Vadis Sulsel yang di hadiri Amir Syamsuddin dewan kehormatan Partai Demokrat dan juga sekretaris majelis tinggi partai Demokrat, mewakili SBY yang berhalangan hadir.

Example 300x600

“Kita memang berharap simposiun ini bisa berjalan dengan baik
Dari DPP yang mewakili pak SBY ketua umum adalah Amir syamsuddin mantan menteri hukum dan ham jabatannya di Partai sebagai Sekretaris Majelis tinggi” Ujar Fadriati.

Ia menambahkan, mekanisme Simposium ini adalah tahapan wajib dari penjaringan Balon gubernur dan wakil gubernur. Jadi setelah ini kita pilih, dan akan mengirim hasil penjaringan bakal calon ke DPP, nanti kita lihat apakah di kerucutkan kami hanya mengirim semua, pasti ada penilaian, katanya.

Dari delapan bakal calon yang rencananya akan hadir hanya 7 bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang hadir, diantaranya Agus Arifin Nu’mang, Tanribali Lamo, Nurdin Abdullah, Aliyah Mustika Ilham, Abdul Rivai Ras, H. Ni’matullah, Andi Nurpati.

Dalam sambutan Amir Syamsuddin mengatakan, Simposium ini muncul dari satu kerja cerdas dan kreatif dari DPD Sulsel, Provinsi Sulsel dinilai secara nasional berhasil di dalam pembangunan, rata pembangunan cenderung lebih tinggi dan bertahan, simposium ini semoga membawa pembaruan untuk Sulsel, kuncinya.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *