Duh! Kasus Covid-19 Naik Pemda Jeneponto Malah Buat Acara Kumpul-kumpul

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT _JENEPONTO – – Naiknya kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Jeneponto dalam beberapa pekan terakhir, nampaknya di anggap sepeleh oleh pemerintah daerah Jeneponto. Hal ini terlihat dari di adakannya sejumlah acara yang menimbulkan kerumunan massa.

Ironisnya acara-acara ini justru di gelar oleh pemerintah daerah di dalam kawasan Kantor Bupati. Sebut saja wisuda Santri dan Pasar Murah beberapa hari yang lalu. Terakhi pada Selasa malam 29 Desember 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

Pemda menggelar acara refleksi akhir tahun yang dihadiri 146 orang. Di temui usai acara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyangkal pengumpulan massa. Ia menyebut acara ini sudah sesuai protocol kesehatan dan tidak banyak tamu yang datang.

“Kita lakukan penerapan protokol kesehatan, ada jaga jarak dan pakai masker yang di undang juga tidak sampai 100 orang” kata Iksan Iskandar Selasa,29 Desember 2020

Penjelasan Iksan bertolak belakang dengan jumlah orang yang datang dalam acara tersebut. Buktinya undangan yang hadir dalam buku tamu tercatat ada 146 tamu undangan. Tak hanya mengundang lebih Dari 100 tamu Refleksi akhir tahun yang di gelar di ruang pola Panrannuanta kantor Bupati Jeneponto juga di ramaikan dengan live musik, yang memicu kerumunan saat menyaksikan pertunjukan.

Iksan mengaakui tidak bisa menahan tamu yang berkerumun, karena banyaknya tamu yang hadir dalam ruangan d lantai 1 Kantor Bupati Jeneponto tersebut.

“Iya kalau orang berkumpul itu karena banyak pas selesai acara foto-foto cuman sebentar juga” Terang Iksan

Banyaknya acara yang di gelar pemda justru berbanding terbalik dengan himbauan pemerintah daerah Jeneponto. Yang menghimbau untuk tidak melakukan acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan, karena resiko penularan Covid-19.

Liputan: Risa | Editor: AMK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *