Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Palopo

Hore… Tahun Depan, Wali Kota Palopo Naikkan Insentif RT RW

236
×

Hore… Tahun Depan, Wali Kota Palopo Naikkan Insentif RT RW

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_PALOPO,–Para RT dan RW di 2018 kedepan akan sumingrah. Pasalnya, Walikota Palopo HM. Judads Amir, menaikkan insentif ketua RT dan RW menjadi Rp. 400 ribu perbulannya. Ini artinya dalam per triwulannya para RT RW akan menerima Rp. 1,2 juta, hal ini disampaikan Walikota Palopo HM. Judas Amir kepada masyarakat Kelurahan To’Bulung, Kecamatan Bara, saat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Medjid, Minggu (22/10/17).

Pemberian kenaikan insentif ini menurut Walikota Palopo, karena kedepan para RT/RW, akan mendapatkan tugas yang lebih spesifik lagi, yakni akan membetuk beberapa relawan dalam setiap RT RW.

Example 300x600

Relawan yang di maksud adalah relawan relawan yang akan bergerak untuk mengontrol terkait penggunaan narkoba, radikalisme dan teroris,“artinya dalam satu RT Kalau dalam terdapat sekitar 20 rumah, maka akan dibagi untuk dijadikan relawan Narkoba, radikalisme dan relawan terkait teroris,” ungkap Walikota Palopo.

Lanjut Walikota, kedepan para relawan yang dibentuk kalau berjalan maksimal maka akan bersama sama untuk memerangi predaran dan penggunaan Narkoba, termasuk membantu pemeritah dalam mengawasi faham radikalisme dan Teroris, sehingga kota Palopo akan semakin aman.

Artinya, bagi para gerbong gerbong perusak bangsa seperti Narkoba faham rafikalisme dan teroris akan susah untuk menggangu ketentraman masyarakat Palopo, jelas Judas.

Keyakinan Walikota Palopo akan hal tersebut, dikarenakan pembentukan satgas pda tingkatan RT akan mejadikan 14.000 satgas yang akan diberikan pembinan dan pelatihan terkait tupoksi masing masing satgas.

“Jadi saya harap beban tugas yang nantinya berikan kepada para RT agar dilaksanakan dengan baik, demi kebaikan kita sendiri, dan masyarakat pada umumnya,” kuncinya.

Liputan: Egy hms | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *