Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Ini Pesan Ketua KPU Lutra Kepada 60 PPK Yang Telah di Lantik

111
×

Ini Pesan Ketua KPU Lutra Kepada 60 PPK Yang Telah di Lantik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

INPUTRAKYAT_LUTRA, — 60 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) resmi di lantik dan di ambil sumpahnya langsung oleh,Suprianto Ketua KPUD Lutra,Senin,30/10/17 di Aula KPUD.

Example 300x600

Dalam Sambutan Ketua KPUD Lutra,Suprianto mengatakan ‌kita berharap PPK yang baru saja di ambil sumpah dan janjinya dapat berbuat semaksimal mungkin serta tidak mengenal waktu demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan di selenggrakan nantinya.

“Saya juga berpesan kepada PPK bahwa hasil kerja kita menentukan pemimpin dan masa depan suatu daerah lima tahun kedepan,dan tentunya di awali dengan kerja yang baik pula dari PPK,”Tuturnya.

Hakim Bukara, Staf Ahli Bupati Lutra menambahkan bahwa berhasil tidaknya penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan di selenggarakan tidak akan lepas dari kerja keras dari para PPK.

“Oleh karenanya pemerintah daerah senantiasa memberikan kepercayaan penuh kepada PPK guna menyelenggarakan pesta demokrasi di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

‌Ada dua poin penting yang menjadi modal dalam melaksanakan tugas PPK,  yang pertama adalah integritas,  karena ini menyangkut tentang berhasilnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan yang kedua adalah Dibutuhkan sebuah komitmen,  tidak hanya sebatas mampu untuk melaksanakan tugas tapi lebih kepada suatu tekat meskipun kita sekalipun belum mengetahui Hasil dari yang akan di peroleh.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *