Inspektorat Kabupaten Luwu Utara Gelar Rapat Evaluasi

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Inspektorat kabupaten Luwu utara Rapat evaluasi berkala temuan hasil pemeriksaan aparat pengawasan tingkat kabupaten Luwu utara,Kamis,7/12/17 yang aula lagaligo kantor bupati Luwu utara
hadir dalam kegiatan :

Sambutan wakil Bupati Luwu utara,Muh.Thahar Rum mengatakan Perlu adanya pengawasan yang lebih dan terfokus sebab pengawasan merupakan rangkaian tidak terputus yang di mulai dari rencana pengawasan sampai dengan hasil pengawasan yang di tindak lanjuti.

Dan juga Menjadi kewajiban pimpinan instansi untuk menindaklanjuti setiap rekomendasi hasil pemeriksaan aparat fungsional.

Berdasarkan ketentuan yang ada di harapkan niat baik dan keseriusan para pimpinan SKPD, camat, kepala desa/lurah dalam pelaksanaan tindaklanjut atas setiap temuan dan rekomendasi aparat fungsional.

Evaluasi berkala ini hendaknya di jadikan momentum bagi kita semua untuk melihat dan mengkaji sejauh mana hasil tindak lanjut yang telah di laksanakan setiap instansi (SKPD,camat,kepala desa/lurah).
– Memasuki tahun 2018 di mana Luwu utara akan menggelar sebanyak 40 pemilahan kepala desa serentak maka menjadi syarat utama bagi setiap kandidat untuk memperoleh rekomendasi bebas temuan,Tutup Thahar Rum.

Liputan: Rama

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *