Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Kadin Morut Bagi Voucher Buka Puasa Gratis di Pasar Ramadan Kolonodale

501
×

Kadin Morut Bagi Voucher Buka Puasa Gratis di Pasar Ramadan Kolonodale

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Kamar Dagang (Kadin) Kabupaten Morowali Utara (Morut) membagian voucher gratis untuk masyarakat yang berkunjung ke Pasar Ramadhan Kolonodale, Kamis (4/4/2024) Pukul 15.30 WITA.

Untuk diketahui, pembagian voucher gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kadin Morut sejak 2022 lalu.

Example 300x600

Ketua Kadin Morut, Ince Mochamad Arief Ibrahim mengatakan jika kegiatan ini juga didukung oleh pemerintah Kabupaten Morowali Utara.

“Iya bagi Voucher kita gelar dua hari. Besok Insha Allah pak Bupati akan ikut pula bagi-bagi voucher untuk masyarakat. Kami berharap dengan begini uang bisa berputar di Pasar Ramadhan Kolonodale dan menghidupkan UMKM,” ujar Arief Ibrahim.

Menurutnya, kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga besok. Selain kegiatan serupa, digelar pula pawai bersama Draiv Morut dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada UMKM dan driver Draiv yang banyak transaksinya.

“Insha Allah tahun ini, selain pembagian voucher gratis bersama pak Bupati dan jajarannya, kita juga akan memberikan penghargaan untuk UMKM dan Driver Draiv dengan orderan terbanyak. Melalui ini kami ingin mengapresiasi kerja keras teman-teman,” pungkas sosok pemuda yang lolos pada Pileg Morowali Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *