Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Kadis Pendidikan Majene Ikuti Kegiatan Sosialisasi Wasit dan Juri

302
×

Kadis Pendidikan Majene Ikuti Kegiatan Sosialisasi Wasit dan Juri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Antusiasme peserta mencerminkan semangat tinggi dalam kegiatan sosialisasi wasit dan juri Pencak Silat yang digelar di aula Hotel Dafina hari ini, Kamis (24/9/2023).

Pencak Silat, sebagai seni bela diri yang mencakup aspek mental dan spiritual, mengakar dalam budaya Indonesia untuk mempertahankan diri.

Example 300x600

Kabupaten Majene menunjukkan komitmennya dalam pengembangan olahraga ini dengan dukungan dari Kadis Pendidikan dan Pemuda Olahraga, yang membuka acara tersebut.

“Sangat bagus melihat inisiatif seperti ini, terutama di kota Pendidikan Majene. Pencak Silat adalah bagian penting dari warisan bela diri kita,” kata Suardi.

Ia berharap bahwa kegiatan ini akan menginspirasi orang tua dan adik-adik untuk bersama-sama mengembangkan Pencak Silat di Kabupaten Majene, baik dari perkampungan hingga perkotaan.

Tujuannya bukan hanya menciptakan atlet, tetapi juga wasit dan juri berkualitas yang mampu mewakili Majene di berbagai tingkatan pertandingan, mulai dari level kabupaten hingga ajang internasional.

Liputan: Rezky | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *