Kasus Covid 19 Jeneponto Tembus 349 Kasus

  • Whatsapp
Ket Foto : Tabel Jumlah Kasus Positif Covid 19 Terbaru di Kabupaten Jeneponto (8/10)

INPUTRAKYAT_JENEPONTO–Tim Gerak Cepat (TGC) dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto kembali merilis jumlah kasus positif covid 19 baru di Kabupaten Jeneponto. Dari data terbaru terlihat adanya peningkatan jumlah kasus yang cukup tinggi, di tanggal 7 Oktober 2020 jumlah kasus positif covid 19 di kabupaten Jeneponto sebanyak 346 kasus , sedangkan pertanggal 8 Oktober jumlah kasus menjadi 349 kasus positif, naik sebanyak 3 kasus baru dalam waktu satu hari saja.

Kepala Bidan Pencegahan dan pengendalian penyakit dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Suryaningrat menyebut jumlah kasus di kabupaten Jeneponto bertambah setelah di lakukan test Swab massal.

Bacaan Lainnya

“Terlihat dari Tabel ada penambahan kasus baru di Kabupaten Jeneponto” tegasnya saat di hubungi via whats up, Kamis, (08/10)

Ket Foto : Kepala Bidan Pencegahan dan pengendalian penyakit dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Suryaningrat

Sementara itu untuk melacak penambahan kasus Tim Gerak Cepat dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Terus melakukan test swab bertahap di kantor-kantor dinas di kabupaten Jeneponto. seperti di Aula Kantor Bupati Jeneponto pada Kamis Pagi tadi.

“Test swab ini di lakukan untuk melacak kasus di kabupaten Jeneponto di kantor-kantor dinas” Tutur Sutryanigrat

Sejauh ini penambahan kasus memang berasal dari beberapa kluster terbanyak saat ini berasal dari kluster perkantoran dan perjalanan keluar kota. (Ard)

Editor : Risa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *