Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kecewa Gagal Berangkat Ke Palu, Politisi PAN Busrah Abdullah Berencana Laporkan Maskapai Ini

206
×

Kecewa Gagal Berangkat Ke Palu, Politisi PAN Busrah Abdullah Berencana Laporkan Maskapai Ini

Sebarkan artikel ini
Foto: Busrah Abdullah Saat Memberikan Keterangan Pers
Example 468x60

INPUTRAKYA_MAKASSAR– KFfabar tidak sedap datang dari politisi Partai Amanat Nasioanal Busrah Abdullah, ia ketinggalan pesawat tujuan Palu karena gagal  terbang  dari bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Ini terjadi pada Sabtu 18 Mei 2024, kepada Inputrakyat Makassar Busrah Menjelaskan ia ketinggalan pesawat  karena berdebat dengan pihak Maskapai di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

 

Example 300x600

“Iya saya gagal terbang ke Palu karena lama berdebat sama pegawai Lion di Bandara, masalahnya dia tidak mau berikan tiket anak saya jadi saya gagal terbang ke palu,berantakan semua jadwal saya” Ungkap Busrah Abdullah saat memberikan keterangan pers di warkop Mandai Dottoro sabtu (18/05/2024).

 

Politisi Partai Amanat Nasional ini mengaku hal ini sangat merugikan dirinya, Busrah dan anaknya gagal berangkat dari bandara hasanuddin makassar menuju Palu karena tiket sang anak di tahan pihak maskapai Lion Air. Sebelumnya Busrah Abdullah yang berada di Kendari meminta anaknya bernama Dini Musofa memesan tiket ke Palu yang Transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di kabupaten Maros.

“Yang pesan tiket itu anak saya” tambah Busrah

Setelah memesan tiket Dini baru sadar salah memesang tiket untuk dirinya yang seharusnya Dari Makassar ke Palu, justru memesan tiket Dari Kendari menuju Palu dan Transit di Makassar.

“Jadi sempat mau di refund tiketnya tapi dari Lion tidak menyetujui refund terpaksa saya bayar 2 Tiket Dari Kendari, untuk saya dan anak saya karena pesawat transit di Makassar saya pikir anak saya bisa berangkat Dari Makassar saja ke Palu. Pas sampai bandara (Sultah Hasanuddin) saya minta tiket saya di print ke pegawai Lion, nah itu tiket sudah di print tiket saya di kasi ke saya tapi pegawai Lion tidak mau memberikan tiket anak saya jadinya saya gagal berangkat, sangat merugikan saya” terang Busrah.

 

Atas kejadian ini Busrah Abdullah berencana melaporkan maskapai lion air. “Supaya ini tidak terjadi ke saudara yang lain akan saya tuntut itu Lion Air 1 triliun”Tegas Busrah

Pasca adanya informasi ini Inputrakyat bersama sejumlah media berupaya untuk mengkonfirmasi kasus ini ke Maskapai Lion Air, dengan menghubungi pihak maskapai melalui humas lion air Danan Mandala,until mengetahui ketentuan penerbangan yang berlaku untuk kasus ini .Konfirmasi di kirimkan melalui email dan  saat ini awak media menunggu jawaban dari pihak Lion Air.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *