Ketua DPRD Lutim Serap Aspirasi Masyarakat di Dapilnya

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Amran Syam SH, secara tegas menyatakan akan mengawal berbagai masukan dan keluhan yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) empat.

“Insya Allah kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dapil 4 demi peningkatan program dan kebijakan pembangunan di daerah ini,” ungkap H.Amran Syam, SH saat menggelar reses perseorangan di Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Jum’at (24/07/2018).

Menurut politisi Golkar ini, pelaksanaan reses tersebut merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk turun ke dapilnya masing-masing untuk bertemu dan menyerap aspirasi dari konstituen.

“Jadi apapun yang menjadi aspirasi dari masyarakat, maka secara otomatis menjadi tugas setiap legislator untuk mengawal dan meneruskan kepada pemerintahan daerah untuk ditindak lanjuti,” terang Amran.

Sementara saat digelar reses, masyarakat mengharapkan perhatian legislator dan pemerintah agar secepatnya melakukani pengaspalan jalan, yang berada di dapil 4, termasuk peningkatan jalan tani, irigasi,lampu penerangan, jembatan, drainase, dan SDN bertingkat.

Masyarakat juga berharap ada perhatian serius pemerintah daerah Lutim terkait dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat di tengah pandemic Covid-19, maupun penanganan masalah pendidikan.

“Saya berharap apa yang kami usulkan dalam penyampaian aspirasi ini dapat dikawal atau diperjuangkan bapak H. Amran Syam ke Pemerintah Kabupaten. Ini demi perbaikan dan peningkat ekonomi rakyat,” harap sejumlah warga saat pertemuan kepada warga di masa reses anggota DPRD itu.

Liputan: * | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *