Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Korban Dugaan Pencabulan dan Kekerasan Minta Kades Balai Kembang Diproses Hukum

1208
×

Korban Dugaan Pencabulan dan Kekerasan Minta Kades Balai Kembang Diproses Hukum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–MN (28), warga Tomoni, Luwu Timur, korban dugaan pencabulan dan kekerasan meminta agar AM diproses hukum secara tuntas.

Inisial AM merupakan Kepala Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, sekaligus mantan Ketua APDESI Luwu Timur.

Example 300x600

Penegasan MN ini, ia ungkapkan melalui jumpa pers di ruang Humas Polres Luwu Timur, Jumat (5/7/2024), malam, usai memberikan keterangan kepada penyidik unit PPA Polres Luwu Timur.

Lanjutnya, bahwa seluruh kejadian yang dia laporkan dapat dipertanggung jawabkan. Tidak ada penekanan atau pun ada pihak yang menyuruh saya untuk melapor ke Polisi dan yang saya laporkan sesuai fakta yang saya Alami.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait ada tidaknya hubungan korban dengan pelaku selama ini, MN dengan tegas menampik dan membantah, saya tidak ada hubungan apapun dengan Pelaku, tandasnya.

“Saya ke Polres Malam ini memberikan keterangan karena saya dapat undangan atau panggilan dari penyidik untuk memberikan keterangan sesuai dengan pelaporan yang saya adukan di Polsek Mangkutana dua hari setelah kejadian yang saya alami,” kunci MN yang didampingi Yudha Pramana selaku petugas pendamping UPTD Unit PPA dinas Sosial Luwu Timur.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *