Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Kunker di Majene, Pj Gubernur Sulbar Tanam Pohon

195
×

Kunker di Majene, Pj Gubernur Sulbar Tanam Pohon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Majene Kamis, 30 Mei 2024. Ini merupakan kunjungan kerja pertama beliau setelah menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh para pejabat pemerintah provinsi dan disambut langsung oleh Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Sekretaris Daerah, serta unsur Forkopimda di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulawesi Barat, Dr. Drs. Bahtiar M.Si menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberi oleh pemerintah Kabupaten Majene. Pada kesempatan tersebut, Dr. Drs. Bahtiar M.Si juga memaparkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama masa jabatannya. Ia mengajak seluruh pemerintah daerah untuk berkontribusi dalam menyukseskan program-program tersebut guna membangun Sulawesi Barat yang lebih baik.

Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri Tammalele, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Gubernur Sulawesi Barat di Bumi Assamalewuang. Beliau berharap Pj Gubernur dapat menjalankan amanah dengan baik serta bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Majene untuk memajukan wilayah tersebut.

Sebagai bagian dari kegiatan kunjungan kerja, Pj Gubernur Sulawesi Barat bersama Bupati Majene dan sejumlah pejabat pemerintah provinsi serta daerah melakukan penanaman pohon sukun. Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya bencana alam di Kabupaten Majene.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di Sulawesi Barat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *