Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Lagi, Paslon Delis-Djira Ambil Formulir di Partai Nasdem

388
×

Lagi, Paslon Delis-Djira Ambil Formulir di Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K menunjukkan keseriusannya untuk kembali berkompotisi pada Pilkada tahun ini.

Delis-Djira kembali mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD Partai Nasdem, Kamis (2/5/2024). Sebelumnya, partai PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS.

Example 300x600

Delis Julkarson Hehi diwakili Arief Ibrahim dan Masnan. Sementara Yusran dan Dafid mewakili H. Djira K.

Kepada media ini, Arief Ibrahim mengatakan, kalau pihaknya akan melakukan pengambilan formulir disetiap partai yang membuka pendaftaran, ungkapnya.

Hal itu ia lakukan guna menyamakan presepsi antara bakal calon Delis-Djira dengan sejumlah partai untuk bersama-sama melanjutkan program-program guna mewujudkan Morut sehat, cerdas dan sejahtera.

“Mohon doa nya semuanya agar semua proses tahapan menuju Pilkada ini diberi kelancaran sehingga pak Dokter Delis dan Pak Djira bisa terus melanjutkan program-program yang telah digagas didalam Visi Misi.,” tutupnya.

Untuk diketahui, Delis Julkarson Hehi dan H. Djira adalah Bupati dan Wakil Bupati Morut saat ini.

Mereka kembali berpaket di Pilkada Morut guna mentuntaskan program kerja untuk mewujudkan Morowali Utara Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *