Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Lagi, Tiang Listrik Roboh di Jalan Poros Malili-Sorowako, 1 Orang Luka-Luka

249
×

Lagi, Tiang Listrik Roboh di Jalan Poros Malili-Sorowako, 1 Orang Luka-Luka

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sebanyak dua tiang listrik kembali roboh di jalan poros Malili-Sorowako tepatnya di KM 3, Dusun Balambano Indah, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/12/17) malam.

Beruntun tiang tersebut tidak mengarah ke badan jalan, namun kabel listrik yang terbentang diatas jalan raya menuju rumah warga kendor. Akibatnya, satu orang pengendara motor yang melintas menjadi korban.

Example 300x600
Tampak korban duduk usai mengalami lakatunggal yang diakibatkan ambruknya dua tiang listrik di jalan poros Malili-Sorowako.

Diketahui, korban bernama Budi (36) warga Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim.

Saat korban melintas dengan menggunakan sepeda motor dilokasi kejadian, leher korban tersangkut kabel listrik, lalu korban tergeletak di jalan raya. Akibatnya, leher korban lebam, kaki dan pinggang mengalami luka-luka.

“Saya tidak melihat kabel itu terbentang diatas jalan raya, sehingga ketika saya melintas dari Laskap mau pulang ke rumah di Cerekang, Desa Manurung, tiba-tiba leher saya tersangkut di kabel itu, lalu saya tergeletek di jalan,” ucap Budi kepada InputRakyat.co.id, di lokasi kejadian.

Masih dikatakannya, ternyata kendornya kabel itu disebabkan robohnya dua tiang listrik beton yang saat ini sementara dalam proses pelaksanaan, terang Budi.

“Nda apa-apa ji’ ka pak, leherku ji sama pinggang dan kaki ku luka lecet,” tutup Budi.

Pantauan media ini, mengantisipasi kemacetan anggota Polres Lutim terjun ke lokasi mengamankan arus lalulintas. Sementara pihak PLN tampak memasang kabel yang putus.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaksana pemasangan tiang listrik tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak tiga kontraktor pelaksana kegiatan itu, mulai dari penggalian lubang tiang listrik, pemancang tiang listrik serta pembentangan kabel listrik sekaligus pemasangan asesoris.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *