Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Manggung di HUT Luwu Timur, Evi Masamba Ngaku Jengkel, Sebut Terdampar di Malili

7912
×

Manggung di HUT Luwu Timur, Evi Masamba Ngaku Jengkel, Sebut Terdampar di Malili

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Penyanyi jebolan D’Academy dangdut, Evi Masamba merasa kecewa manggung di acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur yang ke 21.

Perayaan puncak hiburan HUT Lutim itu, dipusatkan di Studion Opu Hasan, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (3/5/2024) malam.

Example 300x600

Kekecewaan diluapkan Evi Masamba saat live di akun media sosial tiktok pribadinya.

Dalam live itu, Evi menyebut, sudah, tadi itu sampai suami ku, menejer ku dia, sampai baku telepon tadi, lama kita baku telepon, sampai telepon semua pak Kadis apa segala macam untuk bagaimana ini kita pulangnya.

“Masa kita terdampar di Malili, tanggungnya (panitia pelaksana dan Pemda-red) dimana?, mereka masih tanggungan loh, tanggung jawabnya ke kita,” ungkap Evi Masamba jawab komentar pemilik akun tiktok Amra Maker, “Honor ta bunda Evi sudah di bayar kah”.

“Siapa pun itu pasti marah lah, eh jengkel ku sedding, baru kita ini kodong sudah memberikan penampilan terbaik, tidak ada rasa capek nya kita mau foto sama siapa, mau dibawa kesana kemari, tidak ada ji,” tambahnya dengan nada kesal.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan resmi dari panitia pelaksana HUT Lutim maupun Pemda Lutim terkait persoalan tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *