Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Nonanu Entertainment Production Bakal Somasi Evi Masamba

2901
×

Nonanu Entertainment Production Bakal Somasi Evi Masamba

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKAT_LUTIM,–Event organizer (EO) di malam hiburan perayaan HUT Kabupaten Luwu Timur yang ke 21 tahun bakal melakukan somasi penyanyi jebolan D’Academy, Evi Masamba.

Hal itu dilakukan buntut dari beredarnya video Evi Masamba di media sosial menyebut jika dirinya terdampar di Malili akibat tidak adanya tanggung jawab penyelenggara kegiatan.

Example 300x600

Hidayat selaku EO Nonanu Entertainment Production mengatakan, beredarnya berita-berita yang simpangsiur ini maka saya akan mengklarifikasi, ungkapnya, Sabtu (4/5/2024) malam, melalui jumpa pers.

“Soal ini tidak ada campur tangan pemerintah dan PT. Vale, fiur pihak EO dan suami Evi selaku menejernya, kebetulan saya komunikasi intens dengan pihak menejer Evi bahwa semua akan kami tanggung berangkat dari jakarta sampai pulangnya kami semua yang hendel,” terangnya.

Lanjutnya, setelah berjalannya komunikasi akhirnya dia meminta tiket balik kalau tidak usah kami yang menghendel jadi mereka meminta mentahannya dengan alasan selama berjalan dia harys ketemu dengan orang di Luwu termasuk keluarganya yakni H. Kaddas dan dia juga mau ketemu dengan Bupati Luwu Utara.

“Itu kan diluar dari kontraknya kami, jadi kami cuman sampai tanggal 4 untuk balikin ke Bua dan dia hanya minta mengatur sendiri kepulangannya lalu meminta uangnya dan kami sudah transfer semuanya termasuk vi nya,” jelasnya.

Menurutnya, sepertinya penyampaian suaminya ke Evi yang tidak sampai, menurut info crew yang dibawa oleh Evi bahwa suaminya suka mengatur-ngatur yang seharusnya waktunya hanya tiga hari di jalan, ini bisa diatur sampai lima hari, ini yang tidak ada pembicaraan dipihak mereka, jadi ada kekecewaan juga.

“Saya berharap Evi segera membuat klarifikasi karena nama baik EO kami dan Lutim jangan dibawa-bawa, jadi kami harap Evi klarifikasi kalau tidak kami juga bisa menyerang dan tim saya sudah siap,” tandasnya.

“Kalau Evi tidak klarifikasi kami akan somasi, tapi kalau Evi sudah klarifikasi kami juga akan memaafkan, dan ini bisa dilaporkan sampai di hukum atas dugaan pencemaran,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *