Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Regional

Masyarakat Kota Makassar Tumpah di Deklarasi DIAMI

163
×

Masyarakat Kota Makassar Tumpah di Deklarasi DIAMI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Muh. Ramdhan (Danny) Pomanto dan Indira Mulyasari (Diami) berjalan dengan suasana sejuk di anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Rabu (22/11/2017).

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh berbagai unsur elemen masyarakat, Tokoh Agama dan Partai Politik, Danny yang didampingi langsung oleh Indira mengucap terima kasih kepada masyarakat Kota Makassar yang telah mendukung Makassar dua kali tambah baik.

Example 300x600

Danny pun menungkapkan alasan dirinya untuk maju kembali dalam kontestasi Pilwalkot di Kota Makassar dikarenakan adanya dukungan dari masyarakat kota Makassar.

“Alasan saya untuk maju kembali sebagai Walikota Makassar adalah karena adanya dukungan dari masyarakat Kota Makassar baik sifatnya perorangan maupun kelompok masyarakat Kota Makassar,” ungkapnya.

Selain itu Danny menyebut bahwa Makassar sekarang ini telah banyak mencapai prestasi baik sifatnya nasional maupun internasional.

“Makassar hari ini telah banyak menorehkan prestasi baik skala Nasional maupun Skala Internasional dan kita akan tetap melanjutkan prestasi ini dan tetap menjadikan kota Makassar dua kali tambah baik,” tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari mengungkapkan bahwa kehadirannya yang berpasangan dengan Danny di Pilwakot Kota Makassar.

“Alasan saya untuk bersama dan mendampingi Bapak Danny Pomanto adalah untuk membuktikan bahwa keberadaan perempuan bukan hanya untuk diam, berdiri dan bersorak setelah itu diam tapi hadir untuk memperjuangkan perempuan dan memperjuangkan nasib anak mereka dimasa depan,” ungkapnya.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *