Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Paris Yasir Calon Tunggal Pilkada Jeneponto Usungan Nasdem

286
×

Paris Yasir Calon Tunggal Pilkada Jeneponto Usungan Nasdem

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR– Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Selatan, resmi mengusulkan Paris Yasir sebagai bakal calon bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Menjadi Calon tunggal dari Nasdem di pilkada Jeneponto, nama Paris Yasir di sebut dalam rapat pleno dan usulan ini akan diteruskan ke DPP Nasdem.

 

Example 300x600

Keputusan itu ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024). Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) memimpin pembacaan keputusan tersebut.

 

Sekeretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, untuk bakal calon bupati Kabupaten Jeneponto DPW Nasdem mengusulkan Paris Yasir.

 

“Paris Yasir bakal calon tunggal yang diusulkan DPW Partai Nasdem ke DPP Nasdem,”kata Syahar usai rapat pleno

 

Syahar menjelaskan nama-nama yang diusulkan DPW Nasdem Ke DPP Nasdem sebagai bakal calon kepala daerah dominan kader Nasdem.

 

“Dominan Kader Nasdem yang diusulkan ke DPP Nasdem sebagai bakal calon kepala daerah,”kata Syaharuddin

 

Nasdem Kabupaten Jeneponto meraih 7 kursi sehingga membutuhkan 1 satu kursi untuk syarat mencalonkan sebagai bakal calo bupati jeneponto.

 

Ia menambahkan DPW Nasdem akan berkordinasi dengan partai lain untuk bisa memenangkan usulan bakal calon kepala daerah di Sulawesi Selatan.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *