Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Pererat Silturahmi, Diskominfo Morut Coffee Morning Bareng Wartawan

351
×

Pererat Silturahmi, Diskominfo Morut Coffee Morning Bareng Wartawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo) Kabupaten Morowali Utara menggelar coffee morning bareng wartawan, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan coffee morning yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan berlangsung santai tersebut membahas mekanisma kontrak kerja sama antara media dan Pemda.

Example 300x600

Membuka kegiatan, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Morut, Yulius Effrain mengatakan, melalui kegiatan ini adalah suatu kehormatan dan apresiasi kami terhadap teman-teman, ungkapnya.

“Coffee morning ini bagian dari silaturahmi sekaligus berkaitan dengan halal bi halal di moment idul fitri. Dan kegiatan ini rencananya akan digelar empat kali dalam setahun,” ucapnya.

Senada dari itu, Kadis Kominfo Morut, Gatot Susilo Eko Budiyanto menuturkan, bahwa kalau dirinya bersama Kabid IKP adalah orang baru di Dinas Kominfo, ucapnya.

Melalui kegiatan ini kata dia, kami menginginkan ada konektifitas antara Pemda dan teman-teman media dalam rangka penyebaran informasi ke publik.

“Konektifitas harus berjalan dengan baik, jangan ada mis komunikasi yang bisa mengakibatkan blunder, jadi harus sinergitas,” ujarnya.

Menurutnya, pada kegiatan di tahun kemarin tahun 2023, kami butuh masukan dari rekan-rekan media sebagai bahan untuk penerapan di tahun ini.

Ia juga menegaskan jika untuk pengajuan permohonan kontrak di tahun ini harus jelas legilitas perusahaan media tersebut.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan sesi tanya jawab untuk bahan masukan dan evaluasi tahun ini dalam bentuk kerja sama antara media dan Pemda Morut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *