Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Pilgub Sulsel, Partai Hanura Resmi Usung NH-Aziz

147
×

Pilgub Sulsel, Partai Hanura Resmi Usung NH-Aziz

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Muzakkar.

Itu ditandai dengan penyerahan SK Rekomendasi Partai Hanura, yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai Hanura Sulawesi Selatan Andi Ilham Mattalatta di kediamannya, Jl. Lasinrang, Sabtu (18/11/17) malam ini.

Example 300x600

“Tentu saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada partai Hanura telah ikut bergabung untuk memperjuangkan dari pada Pasangan NH – Aziz, dalam rangka berjuang untuk merebut dari pada kekuasaan politik di sulawesi selatan, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan kemeslahatan masyarakat sulawesi selatan” ujar NH dalam sambutannya.

Menurut NH, Partai Golkar dan Hanura memiliki visi dan misi juga platform perjuangan yang sama, menjadikan Indonesia menjadi negara kesejahteraan.

“Antara Golkar dengan Hanura koalisi nasionalpun maupun di dalam proses pembangunan bangsa dan negara tidak bisa di pisahkan karena ada misi perjuangan yang sama, ada platform perjuangan yang sama yaitu menjadikan indonesia menjadi negara kesejahteraan,” beber NH.

Dan platform tersebut kata NH, merupakan platform bersama yang visinya sama, sehingga untuk mewujudkannya juga harus di implementasikan dalam bentuk pelaksanaa program di seluruh provinsi termasuk di sulawesi selatan” imbuhnya.

NH tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPW Sulsel Partai Hanura Andi Ilham Mattalatta karena mau bahu membahu bersama membangun Sulsel.

“Tentunya saya sangat berterimakasih kepada Andi Ilhams Mattalatta karena beliau juga punya visi bersama dengan partai Hanura Sulawesi Selatan dan bahu membahu bersama sama meyakinkan dari pada masyarakat Sulsel bahwa kalau kita hendak berubah, kita hendak meningkatkan taraf hidup masyarakat Sulsel, kita harus bersama Hanura dan partai Golkar dengan partai – partai pengusung lain untuk mendukung penuh NH Aziz pada pilgub 2018” terang NH.

Ditanya mengenai partai pengusung lainnya NH menjawab, masih ada satu kemungkinan akan menyusul mungkin minggu depan, katanya.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *