Polres Luwu Timur Dirikan Tugu Peringatan di Burau

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Waka Polres Luwu Timur, Kompol Samsul di Dampingi Kasat Lantas, Iptu Sarifuddin dan Kapolsek Burau melakukan peletakan batu pertama tugu laka lantas Sat Lantas Polres Luwu Timur di Kecamatan Burau.

Wakapolres Lutim, melalui Kasat Lantas, Iptu Sarifuddin mengatakan, tugu lakalantas ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu Lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, ungkapnya, Selasa (2/8/2022).

Bacaan Lainnya

“Tugu tersebut adalah satu diantara upaya Satlantas Polres Lutim mengingatkan masyarakat terhadap potensi kecelakaan lalu lintas yang cukup besar di jalan raya,” kata Sarifuddin.

Iptu Sarifuddin dalam hal ini juga berharap para pengguna jalan bisa saling menghormati dan tertib berlalu lintas.

Sebab kata dia, ketika para pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor itu dapat tertib berlalu lintas, angka kecelakaan dan jumlah pelanggaran akan dapat berkurang.

“Kami ingin agar para pengendara, dan juga masyarakat Kabupaten Lutim jadi lebih berhati-hati usai melihat keberadaan tugu ini,” jelas Sarifuddin.

Selain itu, Iptu Sarifuddin juga menghimbau masyarakat agar pengendara atau pengemudi ranmor agar tetap berhati-hati karena keselamatan sangat penting, apalagi saat ini adalah musim penghujan.

“Jadi kami himbau kepada pengendara atau pengemudi ranmor agar tetap berhati-hati dan ingat kecelakaan tidak terjadi tampah di dahului dengan pelanggaran. stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutup Sarifuddin.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.