Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Galih Indragiri Kunjungi Kediaman Makole Baebunta

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri kunjungi kediaman Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong, Selasa (02/08/2022).

Disambut dengan pengalungan kain sebagai tanda penghormatan, Makole Baebunta menyebut jika pihaknya siap berkolaborasi dengan siapapun yang tujuannya untuk kebaikan dan kepentingan bersama

Bacaan Lainnya

“Selama untuk kepentingan dan kebaikan bersama khususnya masyarakat Luwu Utara, kami siap mendukung dan bersinergi bersama Polres Luwu Utara,” ujar Makole Baebunta.

Didampingi Wakapolres dan jajarannya, AKBP Galih Indragiri berharap adanya dukungan kerjasama dan komunikasi yang baik dalam menciptakan kondusifitas di kabupaten Luwu Utara.

“Selain bersilaturahmi tujuan lain dari kunjungan kami untuk meminta dukungan dukungan dalam hal Akselerasi Vaksinasi khususnya Booster untuk mengantisipasi penyebaran covid-19,” ujar Kapolres Luwu Utara.

“Yang ditekankan kepada kami saat ini adalah vaksinasi booster. Oleh karena itu dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk memaksimalkan capaian vaksinasi,” lanjutnya.

Kapolres juga menambahkan jika ini menjadi agenda silaturahmi ke berbagai pihak akan terus dilakukan untuk merangkul demi menjaga kamtibmas.

“Luwu Utara harus tetap aman dan kondusif apalagi jelang Pemilihan Kepala Desa bulan September mendatang,” kuncinya.

Liputan: Ibnu | Editor: Redaksi.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.