PT CLM Bangun Sport Center Ruang Terbuka Hijau

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sebagai bentuk dukungan ke pemerintah daerah, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) akan berkontribusi dengan cara membangun sport center ruang terbuka hijau.

Hal itu dibuktikan dengan menggelar launching, Sabtu (25/09/2021), yang dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim, dan para forkopimda lainnya, serta diikuti Sekda, Bahri Suli, Kadis DLH dan Kadis Perikanan dan Kelautan.

Sport center ruang terbuka hijau (RTH) ini berada di depan Kantor dinas Pendidikan Luwu Timur.

Mewakili PT. CLM, Idul Adha dalam sambutannya mengatakan, bahwa PT. CLM akan berkolaborasi bersama Pemda untuk mendukung program diantaranya pembangunan sport center ruang terbuka hijau.

Untuk langkah awal kami akan bangun lapangan sepak bola, sementara bangunan lainnya akan dikerjakan oleh kontraktor yang bekerja sama PT. CLM, sambungnya lagi.

“Penganggaran pembangunan sport center ruang terbuka hijau ini bersumber dari program CSR PT. CLM,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Budiman menuturkan banyak terima kasih kepada PT. CLM mau bersama-sama Pemda membangun tempat ini.

Semoga kedepan bangunan ini akan dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat pusat olahraga, karena selain terdapat lapangan sepak bola juga terdapat lapangan Voli dan sepak takraw serta joging track, imbuhnya.

Selain ini, semoga BBG berjalan agar kedepan Kota Malili lebih maju lagi, sekali lagi terimakasih PT. CLM mendukung Pemda dalam membangun daerah, kuncinya.

Launching tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim dan didampingi Forkopimda lainnya serta pihak PT. CLM.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *