Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Resmi, DPD NasDem Lutim Mendaftar Ke KPUD

197
×

Resmi, DPD NasDem Lutim Mendaftar Ke KPUD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Secara Serentak, Partai NasDem melakukan pendaftaran di KPUD.

Hal serupa juga dilaksanakan DPD Nasdem Luwu Timur, Sulsel, dibawah kepimpimpinan Irwan Bachri Syam.

Example 300x600

Puluhan kader NasDem mendatangi Kantor KPUD Lutim, dengan menyerahkan dokumen pengurus, dokumen kantor, dokumen keanggotaan dan lain-lain, Jumat (13/10/17) di Jalan Soekarno Hatta.

Peyerahan tersebut diterima langsung Ketua KPU, Muhammad Nur dan didampingi Wahyuddin Al Qadri selaku anggota KPU beserta jajarannya.

Saat diterima, Cici sapaan akrab Muhammad Nur Selaku ketua KPU mengatakan, ini merupakan kegiatan pendaftaran bagi parpol yang hendak ikut serta dalam pemilu 2019 mendatang.

Kepada pengurus NasDem kata Cici, berkas atau dokumen ini kami terima dan diverivikasi, ketika, masih ada kekurangan tentunya Nasdem perlu melakukan perbaikan lalu penyerahan ulang,”masih ada waktu, kan saat ini masih tahap pendaftaran,” terangnya.

Senada dari itu, anggota DPD Partai Nasdem Jimmi Ranteallang mengatakan, hari ini partai Nasdem secara serentak se Indonesia melakukan pendaftaran.

Menurutnya, sebelum kami lakukan pendaftaran kami sudah lakukan pemeriksaan mulai tingkat bawah. 557 KTA dan lain-lain kami sudah susun sekaligus diverfikasi, ucapnya.

“Kami datang sesuai arahan partai, apapun itu ketika masih ada kekurangan kami siap untuk melengkapi atau memperbaiki,” tutup Jimmi.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *