Rilis Pemkab Lutim Pertama di Sulsel Resmi Gunakan GeNose, Warganet Cibir Diskominfo

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dinas Kominfo Luwu Timur merilis Pemkab Lutim Kabupaten pertama di Sulsel menggunakan GeNose untuk mendeteksi virus Covid-19.

Rilis tersebut diunggah di halaman Facebook Dinas Kominfo Luwu Timur pada Selasa (18/06/2021). Postingan itu mendapat tanda suka (like) 42 kali dan 22 kali dibagikan.

Pantauan media ini, rupanya rilis tersebut menuai cibiran dari warganet. Salah satunya pemilik akun Facebook Awalu Awalu Wahab.

Dalam postingannya, pemilik akun tersebut menulis status, “Seharusnya Dinas Kominfo Luwu Timur jadi Garda Terdepan Dalam memberikan Informasi yang benar kepada Nitizen….😊😊”.

“Baru tadi dilakukan, tapi merasa yang pertama….. Padahal Makassar sejak bulan lalu sudah di Lakukan…🙈🙈🙈🙈,” Tulis pemilik akun Awalu Awalu Wahab lagi.

Tak sampai disitu, ia juga mengunggah dua buah foto dibawa tulisannya. Terlihat foto dari hasil screenshot tersebut disandingkan.

Kedua foto tersebut tampak merupakan laman media daring dan media sosial resmi milik Diskominfo Lutim.

Di media sosial milik Kominfo terlihat foto Bupati Lutim sedang menggunakan GeNose. Tak sampai disitu, terdapat pula tulisan “Pertama di Sulsel, Pemkab Lutim Resmi Gunakan GeNose Untuk Deteksi Covid19”. Ditulisan “Pertama di Sulsel” diberikan garis bawah berwarna merah.

Sementara dalam gambar yang disandingkan bertuliskan “Makassar Uji Coba Layanan Tes GeNose dan PCR bagi SKPD” itu, diberikan lingkaran merah tepat pada masa penerbitan yakni “Kamis 08 April 2021 07:52”.

Kabid Kominfo Lutim, Yulius saat dikonfirmasi via pesan WhatsAppnya mengenai cibiran tersebut belum dapat memberikan komentar lantaran sedang dalam status off line, hingga berita ini diterbitkan.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *