Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Regional

Santri Pesantren AL UMM Sinjai Tewas Tenggelam di Sungai

264
×

Santri Pesantren AL UMM Sinjai Tewas Tenggelam di Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_SINJAI,–Seorang pelajar santri tewas tenggelam saat turun berenang ke sungai bersama 8 orang teman di desa Tompo Bulu, kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, kamis (19/10/17) kemarin.

Korban adalah Nining Fitriani binti Muh. Jahid (16) tahun pelajar pondok pesantren AL UMM.

Example 300x600

Informasi yang dihimpun, kejadiannya Sekitar pukul 15.30 Wita korban bersama 8 orang teman santri dan pembina santri bermaksud untuk berenang ke Sungai laure, dusun Laiya, desa Tompo Bulu, kecamatan Bulupoddo.

Pada saat itu korban berlari duluan lalu berenang sendiri, kemudian korban menepi dan memanggil Saksi Ustazah Ekha fitri Melani (17) tahun, Pembina santri, Pondok pesantren AL UMM untuk turun dan berenang bersama, kemudian korban bersama saksi turun ke sungai sambil berpegangan tangan namun sial korban dan saksi langsung tenggelam.

Mujur saksi berhasil di tarik ketepi sungai oleh Ustazah Dwi Husnul Hatima, (18) tahun pembina santri AL UMM Lainya ,setelah saksi naik, teman korban heran karena korban tidak kelihatan lalu dilakukan pencarian, saat di temukan korban sudah dalam keadaan terbaring di dasar sungai, seketika itu juga teman korban berlari mencari pertolongan kepada warga sekitar.

korban berhasil di evakuasi oleh warga pukul 16.05 wita dan selanjutnya di semayamkan di rumah neneknya di dusun Bulu Lohe, desa Tommpo Bulu, kecamatan Bulupoddo.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menjelaskan, Pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *