Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Sehari, Pasangan Delis – Djira Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Sejumlah Parpol

485
×

Sehari, Pasangan Delis – Djira Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Sejumlah Parpol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati morowali Utara, Delis Julkarson Hehi dan H. Djira resmi mendaftar dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke sejumlah partai politik (Parpol), Selasa (7/5/2024), sore.

Delis – Djira merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, periode 2021 – 2026. Mereka kembali berpaket untuk maju pada Pilkada serentak tahun ini.

Example 300x600

Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira mengembalikan langsung berkas pendaftaran ke Parpol di Morut seperti Partai Hanura kemudian PDI Perjuangan dan Partai NasDem di Jalan Sultan Hasanuddin, no 19, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia.

Sementara Bupati Morowali Utara, Delis Julakrson Hehi diwakili Arief Ibrahim yang juga calon legislatif terpilih pada Pileg 2024 beserta para pengurus Partai Hanura Morowali Utara lainnya.

Usai mendaftar di partai NasDem, Wabup Morut Delis Djira mengatakan, saya hadir di Kantor Nasdem Kabupaten Morowali Utara mewakili pasangan Delis – Djira dengan mengembalikan formulir yang kami daftar beberapa saat lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus NasDem baik ditingkat pusat sampai di daerah yang sudah menerima dukungan kami kembali untuk didaftarkan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali Utara periode 2024 – 2029,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa partai NasDem merupakan salah satu partai yang sejak awal periode pertama kami tahun 2021 sampai saat ini mengusung pasangan DIA (Delis – Djira) dan partai ini merupakan partai yang bersama-sama kami melaksanakan pemerintahan di Morowali Utara.

Dia berharap pula NasDem tetap menjadi partai yang bersama-sama pasangan Delis – Djira untuk mengusung di periode 2024 – 2029.

Terpisah, Wakil Ketua Bapilu Partai NesDem Morowali Utara, Gery Arya Wibowo mengatakan, partai NasDem secara serentak seluruh Indonesia membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 1 sampai 7 Mei.

Ia menyebut, sebelumya ada 7 nama calon bupati dan 1 nama calon wakil bupati Morut yang mendaftar.

Untuk pengembalian formulir dari 7 nama bakal calon bupati, terdapat empat orang yang sudah mengembalikan formulir dan 1 orang calon wakil bupati, salah satunya inkamben pasangan Delis – Djira.

Meski begitu, sebelumnya, Ketua DPRD Morut, Hj. Warda Dg Mamala juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati, siang tadi.

Tak sampai disitu, pasangan Delis – Djira kembali melanjutkan pengembalian formulir pendaftaran di sekertariat partai PKS di jalan poros Ganda-ganda, Kelurahan Bahoe.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *