Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Simulasi Pengelola Perpustakaan Wilayah Terpencar, terpencil dan terisolir

132
×

Simulasi Pengelola Perpustakaan Wilayah Terpencar, terpencil dan terisolir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Simulasi pengelola perpustakaan wilayah terpencil yang di laksanakan Dinas pepustakaan dan kearsipan daerah bertempat di Aula Hotel Remaja,29/11/17.

Simulasi Pengelola perpustakaan dalam rangka supervisi, pembinaan dan simulasi pada perpustakaan Umum, Perpustakaan khusus, Perpustakaan sekolah dan perpustakaan Masyarakat.

Example 300x600

upaya meningkatan kapasitas, kualitas, peran dan fungsi pengelola perpustakaan masyarakat khususnya Ruang Baca Mandiri (RBM) wilayah Terpencil, Terpencar dan Terisolir dalam menumbuhkembangkan budaya gemar membaca.

sebuah upaya mendekatkan buku kepada masyarakat yang jauh dari perpustakaan, serta menempatkan pengelola pperpusrakaan yang profesional.

Dengan membaca dapat menambah dan memperluas wawasan pengetahuan akan memiliki kemampuan memecahkan masalah. “Baca buku pintu utama menuju perubahan”.

Liputan: Rama

Paradigma Baru pelayanan Perpustakaan ialah,Bukan saatnya dipersoalkan seberapa banyak koleksi buku yang di miliki oleh perpustakaan, Tetapi, seberapa besar buku yang dimiliki oleh perpustakaan yang dapat memberikan solusi terhadap masalah dalam Masyarakat.
perpustakaan bukan untuk di kunjungi tapi mengunjungi Masyarakat

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *