SPBU Jeneponto Di Duga Kerja Sama Penimbun BBM, Bisa Raup Keuntungan Lebih Banyak

INPUTRAKYAT_JENEPONTO–Salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan di duga bekerja sama melakukan tindakan penimbunan BBM bersubsidi jenis Solar, temuan Inputrakyat ini di duga di lakukan salah satu SPBU yang ada di Kecamatan Bangkala.

Dugaan ini muncul karena ada Kecurigaan pada oknum SPBU yang kerap bekerja sama dengan penimbun BBM. Oknum yang bekerja di SPBU membantu penimbun BBM untuk meraup keuntungan banyak.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi, pegawai SPBU menyuplai Bahar Bakar Minyak jenis solar ke Mobil Truk yang sudah modifikasi tangki atau bak penyimpanan bbm, hasilnya mobil ini bisa memuat BBM lebih banyak bahkan hingga bertong-tong.

Pengemudi mobil penimbun solar yang enggang menyebut namanya mengatakan dirinya beroprasi mengambil BBM jenis solar di kabupaten jeneponto sudah berlangsung selama 2 bulan.

“Baru dua bulan pak beroprasi di jeneponto untuk mengambil Bahan Bakar Minyak jenis solar,”katanya

Ia mengaku BBM solar yang diambil dari SPBU bangkala rencana akan di bawah ke wilayah Kabupaten lain untuk diperjual bellikan.

“Mau di bawa ke Kabupaten lain pak kalau sudah terisi banyak,”kata dia dengan nada suara yang gugup

Hingga berita ini dipublikasi belum ada konfirmasi dari pihak SPBU terkait. Kami sementara berupaya untuk melakukan konfirmasi ke pihak terkait.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *