Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Tahun Depan, Bupati Inginkan Lutim Jadi Tuan Rumah HKN

132
×

Tahun Depan, Bupati Inginkan Lutim Jadi Tuan Rumah HKN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dinas Kesehatan Selenggarakan Berbagai Kegiatan Peringati hari kesehatan nasional (HKN) Ke 53, Bupati Luwu Timur tekankan petugas Kesehatan perbaharui semangat dan tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Luwu Timur.

Mengambil tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku.” Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 tahun 2017 berlangsung sangat meriah. Sejumlah kegiatan digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur, Minggu (12/11/2017).

Example 300x600

Tema HKN kali ini adalah “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”. Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga dimana keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.

Kegiatan diawali acara senam massal di lapangan Soekarno Hatta dan dilanjutkan jalan santai yang mengambil start dari lapangan Soekarno Hatta dan finish di Kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten Luwu Timur yang dilepas oleh Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler.

Selain kedua acara itu, di kantor kesehatan juga diadakan lomba cipta menu Germas tingkat Puskesmas se-kabupaten Luwu Timur. Kegiatan peringatan Hari Kesadaran Nasional se-Luwu Raya sebelumnya berpusat di Masamba.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler mengingatkan agar hari kesehatan nasional ini dimanfaatkan para petugas kesehatan untuk memperbaharui semangat dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dirinya juga mengaku siap menjadi tuan rumah HKN ke 54 tahun depan. “Saya sangat berharap HKN ke 54 tahun depan bisa berpusat di Luwu Timur,” jelasnya.

“Saya minta petugas kesehatan untuk lebih menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat dan saya berharap untuk tetap semangat dalam melakasanakan pelayanan pada masyarakat,” tambahnya.

Pada perayaan HKN ini juga diadakan Door Prize untuk semua peserta jalan santai.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *