Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Visitor Bugis Waterpark Adventure Terus Meningkat, Tembus Hingga 20.000 Orang

216
×

Visitor Bugis Waterpark Adventure Terus Meningkat, Tembus Hingga 20.000 Orang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR — Trend visitor Bugis Waterpark Adventure (BWP) mengalami peningkatan yang signifikan setiap pekannya. Baik dari visitor individu maupun visitor rombongan semuanya menunjukkan grafik positif.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengungkapkan Bugis Waterpark Adventure (BWP) kini semakin diminati publik. Ia tak menampik apabila BWP kini menjadi destinasi wisata favorit untuk semua khalayak.

Example 300x600

“Jika dibandingkan beberapa bulan sebelumnya, visitor bulan Mei sangat ramai. Apalagi ada banyak momen libur panjangnya. Jadi cukup banyak visitor yang berasal dari luar daerah, seperti Majene, Mamuju, Palu, Manado, Jakarta dan ada juga beberapa turis mancanegara yang kami lihat menikmati fasilitas dan wahana bermain BWP,” ungkapnya pada Jum’at, 7 Juni 2024.

Edy bersyukur kenaikan visitor pada bulan Mei sangatlah drastis, bahkan telah melampaui dari target bulanannya.

“Biasanya itu visitor kita berada di angka 10 ribu hingga belasan ribu orang. Alhamdulillah bulan Mei kemarin, visitor BWP tembus di angka 20 ribu orang. Tentu ini menjadi tren positif yang terus kita jaga, dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure,” l  anjut Edy.

Salah satu pelayanan yang diberikan, sambung Edy, yaitu melakukan maintanance secara berkala. Beberapa wahana yang saat ini sedang diprioritaskan untuk peremajaan berkalanya yaitu wahana Wave Pool, Kids Pool 2 dan Phinisi Slide.

“Kami memohon maaf selama masa maintanance wahana tersebut belum dapat digunakan untuk sementara waktu. Namun wahana lainnya tetap beroperasi seperti biasa dan siap menyambut kedatangan Anda dengan berbagai keseruan lainnya,” jelas Edy.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan selain fasilitas dan wahana bermain yang super lengkap, tiket masuk Bugis Waterpark Adventure pun sangatlah mudah terjangkau oleh khalayak.

“Setiap bulan itu kita berikan promo reguler untuk kemudahan visitor. Khusus bulan Juni harga tiket masuk BWP ada potongan hingga 50 persennya. Untuk hari biasa (Senin – Kamis) dari harga semula Rp150 ribu/orang, kita berikan diskon menjaddi Rp75 ribu/orang. Kemudian untuk hari akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya dari harga semula Rp 200 ribu/orang, kita berikan diskon menjadi Rp100 ribu/orang,” jelas Olan, sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, sambung Olan, tiket BWP juga bisa didapatkan dengan mudah di NIPAH Park.

“Kita buka booth BWP Flash Sale di lantai UG NIPAH Park. Kunjungi booth kami pada hari Kamis – Sabtu, untuk mendapatkan penawaran spesialnya untuk individu maupun untuk rombongan hingga 10 orang,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *