Warga Dan ASN Padati Vaksin Massal Di Jeneponto

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_JENEPONTO- Dinas Kesehatan kabupaten Jeneponto kembali mengggelar Vaksinasi massal. Vaksinas terhadap ASN dan warga umum ini berlangsung, di pelantaran Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Jeneponto, di Jalan Lanto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan Rabu (11/08/20210).

Kepala Puskesmas Binamu, Alim Bahri mengatakan, vaksinasi massal ini dilakukan untuk mempercepat target vaksinasi di Jabupaten Jeneponto dalam mengendalikan pandemi virus corona di indoenesia, khususnya di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi massal ini di gelar untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Jeneponto dan menimalisir penularan covid 19” Kata Alim Bahri

Sejak di buka ratusan warga sudah memadati lokasi vaksinasi yang kali ini menyasar Aparatur Sipil negera (ASN) dan Warga umum. Banyaknya warga sempat membuat panitia kewalahan, beruntung dengan pengawalan yang ketat dan menerapkan protkol kesehatan vaksinasi bisa berjalan lancer.

“Agar tidak menimbulkan kerumunan dan mencegah penularan covid 19 di lokasi vaksinasi panitia memberlakukan vaksin bergilir dengan memberikan antrian agar warga tidak datang secara bersamaan” Tutur Alim

Alim juga menambahka Pemerintah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, serius menyelesaikan vaksinasi dengan kembali menggelar vaksinasi covid 19 gratis secara massal bagi warga. Banyaknya warga yang datang menunjukkan kesadaran warga akan pentingnya vaksin mulai tumbuh meski demikian warga di himbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

 “Kita Juga mewajibkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ketat” tutupnya

Target vaksinasi massal yang digelar di kantor wilayah kementrian agama sebanyak 5 ratus orang peserta. Sehingga kegiatan ini akan berlangsung selama sepekan ia menghimbau kepada ASN ataupun non ASN  yang belum melakukan vaksin agar mengikuti vaksinasi ini.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *