8428 Dosis Vaksin Moderna Tiba Di Jeneponto

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_JENEPONTO- Sebanyak 602 vial vaksin jenis Moderna tiba di  kantor dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. kepala bidang pengendalian penularan penyakit dinkes Jeneponto Suryaningrat, mengatakan Tambahan vaksin ini untuk mensukseskan vaksinasi dan di perkirakan bisa di berikan pada 8400 warga Jeneponto, Khususnya sebagai booster untuk para tenaga kesehatan.

“Yakni vaksin moderna sudah berada di kabupaten Jeneponto dan di peruntukkan bagi para tenaga kesehatan serta bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi “ Kata Suryaningrat saat di temu , Sabtu (04/09/2021).

Bacaan Lainnya

Suryaningrat menambahkan sebanyak 602 vial vaksin jenis Moderna, yang simpan di kantor dinas Kesehatan Jeneponto, akan di bagi untuk nakes dan masyarakat umum. vaksin Jenis moderna ini di tujukan untuk vaksinasi dosis ketiga bagi nakes.

“Iya jadi sudah tiba da nada sekitar 82 vial atau seribu seratus dua puluh dosis akan di berikan bagi tenaga kesehatan. sisanya sebanyak 520 vial atau tujuh ribu dua ratus dosis akan diperuntukkan bagi masyarakat Jeneponto yang belum mengikuti vaksinasi” Jelas Suryaningrat

Sebanyak 518 vial dan dibagi 215 vial bagi tni-polriserta 253 vial bagi dinkes. Di harapkan dengan kembali tersedianya vaksin ,bisa mencukupi kebutuhan vaksin covid 19 khususnya bagi warga Jeneponto.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *